Pencam dgn Model Lebih Ramping Menggunakan Micro SD

Pen Camera memang banyak jenisnya. Masing-masing model mempunyai kelebihan yg berbeda-beda. Seperti pencam ini yang mempunyai ukuran lebih ramping dan memakai micro-SD.

Pen camera ini dapat berfungsi buat merekam video, foto dan fungsi webcam. Memory berupa micro SD ini tentu lebih menguntungkan bagi Anda. Rekaman dapat langsung dilihat dari handphone dan Pda.

Micro SD ini dapat dimasukkan di bagian tengah pen camera, dengan posisi logam hadap ke bawah. Pencam yang satu ini dilengkapi pula dgn sambungan mini USB. Anda bisa memindahkan data pada PC, mengisi ulang baterai serta mengecek hasil rekaman langsung di computer.

Hasil record video memiliki resolusi 1280×960 dengan speed tiga puluh – satu fps. Video disimpan dalam format AVI jadi kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Hasil record video tidak patah-patah serta gerakan lebih halus. Sedangkan untuk fungsi fotonya standart namun sudah cukup detil dan bagus.

Anda dapat memakai pencam yang satu ini buat record apapun yg ada di sekeliling Kamu. Misalnya; mau merekam rapat penting, materi kuliah atau hanya sebatas record kesenangan Kamu. Lha, ada tambahan keunggulan lagi nih.

Pen camera yg satu ini dapat dijadikan buat web-cam. Kamu dapat menggunakannya sebagai chatting maupun web conference.

Harga pen camera Rp. 650.000
Harga tidak termasuk micro SD
Garansi tiga bln

Lihat kamera wireless cctv

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar