Wireless CCTV , Kamera Kecil untuk Keamanan Kamu

Kamera CCTV banyak memang bermacam-macam. Diantaranya ialah wireless CCTV Anboqi. Kamera wireless dengan ukuran super imut dan mudah dipasang dimana saja.  Wireless CCTV Anboqi mempunyai ukuran yang imut. Kamera hanya berdiameter dua centimeter. Ukuran lensanya juga sangat kecil, hanya memiliki diameter dua milimeter (pinhole).

Dilengkapi dgn microphone untuk menangkap suara di sekitar kamera tersebut.  Wireless CCTV yang gampang dipasang. Tidak perlu bracket, cukup ditaruh saja atau ditempel. Bisa juga disamarkan dengan memasukkan kamera yg satu ini ke dalam barang lainnya. Contohnya dimasukkan pada jam dinding, di tempel pada lukisan atau tempat lain yang tersembunyi.

Sehingga sangat sulit kemungkinan kamera tersebut diketahui.  Dgn jangkauan yg cukup jauh membuat wireless CCTV yg satu ini sangat handal. Jangkauan camera ke receiver kurang lebih 15 M.

Dgn menggunakan gelombang radio satu koma dua gigahertz, tembokpun dapat ditembus. Bisa juga Anda meletakkan kamera pada ruang tamu serta receiver di dalam ruang tidur kamu.  Kamera wireless ini sesuai buat dipakai di kantor, toko atau rumah. Cocok pula buat pengawasan anak dan orang tua yg ada di rumah. Dapat juga disambungkan pada TV, kamera juga dapat disambungkan ke Computer dgn memakai CCTV DVR.  Keunggulan menggunakan kamera wireless CCTV:
– Gampang dipindah kemanapun yg Anda pengen.
– Pemakaian daya kecil tetapi sensitif dan gampang buat digunakan.
– Karena tanpa kabel, tidak akan terjadi resiko kabel dipotong atau putus (koneksi diputus).
– Lebih aman serta lebih tersembunyi sebab bentuk kamera yang sangat kecil dan tidak mencolok. Ini otomatis bakal memperkecil kemungkinan terjadinya sabotase terhadap kamera sistem.

Harga Kamera Wireless Rp 525.000,-
Garansi 3 bln

Spy kamera bentuk pen: pen camera

Spy kamera bentuk jam tangan digital

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Wireless CCTV , Kamera Kecil untuk Keamanan Kamu

  1. henrian berkata:

    bagai mana cara pemesanan

Tinggalkan komentar