Jam Tangan Digital – Rekam Video, Langsung Lihat

Jam tangan digital itu sudah biasa. Tetapi bagaimana dengan jam tangan digital yang berkamera? Benar, jam tangan kamera yang komplit dengan kamera di dalamnya. Dengan memakai jam tangan yang satu ini kamu bisa merekam video, foto atau merekam suara.

Hasil record dari jam tangan digital yang satu ini dapat dilihat langsung dari layar LCDnya. Hasil rekaman dapat disimpan dalam bentuk file hingga kamu tetap dapat melihatnya di computer atau notebook. Di samping itu, kamu dapat dengan gampang menyalin serta upload hasil rekaman.

Memory internal jam tangan digital ini sebesar empat gigabyte. Selain itu Anda juga dapat mempergunakannya sebagai flashdisk biasa.Untuk fungsi rekam gambar kecepatan rekamnya tiga puluh frames per second. Dgn mutu gambar yang dapat diatur yakni VGA (640×480), QVGA (320×240) dan SXGA (1280×960). Kemudian hasilnya disimpan dalam format AVI.Settings videonya juga dapat diset sendiri (-2.0 sampai 2.0). Ada juga pengaturan indoor dan outside.

Penerangan matahari dan lampu ruangan. Zoom bisa diatur sampai 8x pada saat merekam. Paling cocok dipakai apabila letak target yang akan direkam jauh dari fokus kamera jam tangan Anda.

Memakai baterai lithium. Bisa record video kurang lebih selama 1 jam.Lebih simple dan mudah penggunaannya. Rekam dan tonton hasilnya ramai-ramai.

Harga Jam Tangan Digital Rp. 950.000,-
Warranty tiga bln

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar