Kamera Tersembunyi dgn Sensor Suara

Kalau kamu pengen kamera tersembunyi yang kecil, tidak nampak layaknya kamera, & bisa merekam saat dibutuhkan saja, maka kamera tersembunyi yg satu ini cocok untuk kamu.

Kamera terbaru model kunci mobil Toyota yang satu ini lengkap dgn kamera video resolusi tinggi setara dengan pen kamera 640×480. Dgn speed 30 -1 frame per second dan resolusi image 1280×960. Keistimewaan dari kamera terbaru yg satu ini ialah bisa record jika dideteksi ada suara, atau kamera sedang dipegang/digerakkan. Media penyimpanan pada kamera terbaru ini berupa micro SD. Lebih simple karena hasilnya bisa dilihat langsung dari handphone dan PDA. Mungkin kamu pernah mengalami beberapa kali gagal merekam karena gerakan kamu yang kurang cepat. Nah, dengan kamera terbaru yang satu ini Anda bisa mengatur ke mode sound detector atau vibration. Hingga dgn bersuara atau bergerak saja otomatis kamera terbaru yang satu ini telah merekam.

Keunggulan kamera terbaru model kunci mobil toyota:
– Kamera ini lengkap dgn detektor suara dan getaran. Jadi apabila di setting, camera ini otomatis akan record video. Total waktu perekaman dapat lebih lama.
– Bisa digunakan tanpa Anda melihat ke arah kamera, sebab indikatornya dapat dirasakan yaitu dgn getaran.
– Memori tidak terlihat dari luar sebab masuk di dalam, sehingga tidak nampak sebagai alat perecord.

Harga kamera terbaru model kunci Rp 697.000(harga tidak termasuk memory sd card)

Produk spy kamera:
kamera wireless

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar